Fullerton Markets Indonesia 3.54

5 star(s) from 2 votes
Level 3 88 The Terrace
Wellington, 6011
New Zealand

About Fullerton Markets Indonesia

Fullerton Markets Indonesia Fullerton Markets Indonesia is a well known place listed as Finance Company in Wellington ,

Contact Details & Working Hours

Details

Fullerton Markets adalah perusahaan broker berkembang paling cepat di Asia.

Perusahaan kami dipimpin oleh Mario Singh, salah satu pemikir terkemuka dan berwibawa dalam industri perdagangan online Asia.

Sebagai seorang konsultan korporat yang ternama, Mario telah sering diminta oleh beberapa bank terbesar di dunia untuk berbicara dengan para trader dan klien mereka. Beberapa klien nya termasuk ICBC - bank terbesar di China, Julius Baer - bank ke3 terbesar di Swiss dan OCBC - Bank yang terkuat di dunia pada tahun 2011 dan 2012 menurut Blooberg.

Dua buku yang ditulis oleh Mario dan banyak dibeli orang, yaitu "17 Proven Currency Trading Strategies " dan " Unlocking the World’s Largest Financial Secret " telah mendapat pengakuan dari berbagai fund manager yang menangani dana bernilai milyaran dolar seperti Dr. Mark Mobius, Ketua Eksekutif Templeton Emerging Markets Group, dan David Kotok, Ketua dari Cumberland Advisors.

Dua alasan mengapa trader di seluruh dunia memilih Fullerton Markets:

1) Tiga keamanan dana tak tertandingi

Level # 1 - Akun Terpisah
Hal ini memastikan bahwa dana klien disimpan terpisah dari dana perusahaan dan tidak pernah digunakan untuk biaya operasional.

Level # 2 - Administrasi Dana oleh Pihak Ketiga
Kami bekerja dengan Trustee pihak ketiga yang disebut Kiwi Global Trust untuk memastikan administrasi dana bebas dari penarikan dan deposito klien.

Level # 3 - Trustee Asuransi
Kami adalah salah satu broker pertama di dunia untuk memastikan deposito klien kami dengan Trustee. Ini memberikan jaminan bahwa dana klien terjamin dan terlindungi dari penyalahgunaan oleh Trustee.

2) Eksekusi Secepat Kilat

Sebagai broker pemorsessan langsung , kami memproses pesanan klien dalam milidetik. Infrastruktur kami meliputi server berdedikasi ke London, pusat keuangan terbesar di dunia untuk memastikan klien mendapatkan harga terbaik.

Apakah anda seorang trader, Introducing Broker, Fund Manager atau White Label, kami berharap untuk bermitra dengan anda dan membantu membawa anda ke tingkat berikutnya.

Fullerton Markets - Mitra perdagangan anda yang berkomitmen.


Fullerton Markets adalah perusahaan broker berkembang paling cepat di Asia.