LANUS JAPAN PSCS 1950 2.6

Hamamatsu, Shizuoka-ken, Jepang
Fukuoka-shi, Fukuoka
Japan

About LANUS JAPAN PSCS 1950

LANUS JAPAN PSCS 1950 LANUS JAPAN PSCS 1950 is a well known place listed as Community Organization in Fukuoka-shi ,

Contact Details & Working Hours

Details

UFORIA LANUS MANIA dan GERAK SEDEKAH CILACAP DI JAPAN Sudah tidak asing lagi bagi para warga ngapak khususnya Warga kabupaten CILACAP Dengan sebutan LASKAR NUSAKAMBANGAN atau yg kerap di sebut dengan LANUS MANIA.

saat ini LASKAR NUSAKAMBANGAN (Lanus) yg merupakan julukan suporter dari team PSCS Cilacap itu banyak di gandrungi oleh masyarakat Dari kalangan anak kecil hingga dewasa bahkan orang tua, tidak kalah juga dengan mereka PUTRA daerah asli asal cilacap yang berada di luar NEGERI Seperti negri SAKURA JAPAN ini.

Mereka tak kalah ramai dan fanatic juga terhadap team kebanggaan warga cilacap ini,walaupun sedang berada jauh dari bumi wijayakusuma. Sedikit kilas balik sejarah berdirinya LANUS JAPAN. Lanus japan berdiri pda tgl 1 januari 2016 berawal dari seorang yang bernama MAS RITO atau yg sering di kenal dalam akun fb nya bernama SEGA WADANG. Dengan tekad bulat dan prinsip yang kuat mas rito dan beberapa teman nya lah yang memprakarsai berdirinya lanus japan. “saya hanya ingin semua warga cilacap khususnya yang berada di japan ini bisa bersatu,berkumpul dan menjalin tali silaturahmi sesama warga cilacap” ujar MAS Rito. Dengan gebrakan yg waktu itu masih seadanya dan hanya dalam hitungan bulan saja namun bermodalkan tekad yang bulat mas rito ahirnya mampu membuktikan dan mewujudkan apa yang di cita citakan yaitu mempersatukan warga cilacap dalam wadah supporter LANUS mania yang hanya berawal dari PULUHAN hingga menjadi RATUSAN orang. Ada poin yang lebih dari anak LANUS MANIA JAPAN ini, tidak hanya mereka sekedar berkumpul dan bercanda, namun juga ada gerakan sosial nya yang memang mereka lakukan. Dalam segi sosial anak2 lanus japan ini bergerak dan ikut berperan juga dalam GERAK SEDEKAH CILACAP (GSC).yang mana GERAK SEDEKAH CILACAP ( GSC ) ini juga merupakan suatu wadah organisasi yang bergerak dalam bidang sosial dan berpusat di Cilacap kota.jadi bisa di ambil kesimpulan bahwa anak2 lanus japan ini adalah bukti bahwa para putra daerah cilacap memang sangat peduli dengan daerahnya baik dalam segi kemajuan PSCS dan segi sosial MEnolong dan peduli Ke sesama.

FROM JAPAN FOR CILACAP LANUS GSC JEPANG BERSATU.